Senin, 07 April 2008

Grade Six Versus Teacher


Hari ini sekolahku rame banget, maklum ada pertandingan antara guru dengan pemenang Football Club di sekolah yaitu kelas 6..

seru banget, mayoritas siswa dari kelas 1-5 menjagokan guru, maklum mereka sakit hati karena telah dikalahkan oleh kelas 6...
hehehe jadi menjagokan guru dech.


namun beberapa siswa
tetap menjagokan kelas 6 donk secara mereka ya siswa kelas enam itu sendiri dan teman-teman yang bersimpati pada kelas 6 karena tak ada yang menjagokan.
walau tetap untuk guru kelas enam, menjagokan murid-muridnya untuk menang.


Pertandingan berlangsung
sangat seru, walau tampak jelas perbedaan usia, tinggi antara guru dan muridnya tetap berlangsung alot. Kelas enam tertinggal lebih dulu pada babak pertama dengan skor 4-0. namun pada babak kedua gempuran kelas enam makin dikobarkan untuk membobol gawang guru.

Akhirnya gawang guru pun berhasil ditaklukkan oleh Amir. Kelas enam semakin bersemangat untuk membobol gawang guru dan terbukti melalui tendangan Bobby akhirnya kelas enam berhasil merubah kedudukan menjadi 4-2. Kelas enam dengan semangatnya, terus melaju tanpa kenal lelah.

beberapa menit menjelang peluit dikumandangkan ;-) tim guru menambah GOL dan semakin mempertinggi ketinggalan menjadi 5-2. dan pertandingan pun berakhir.

Semua sangat bergembira, bersemangat, serta berbahagia dengan kemenangan guru, namun tetap bahagia dengan perlawanan kelas enam yang terus berjuang hingga mampu mengejar ketinggalan. Oh itulah indahnya semangat...

Walau tubuh, usia lebih kecil tapi tetap bisa memberikan perlawanan yang menakjubkan sehingga tidak kalah telak. Itulah pelajaran hari ini.. Jangan patah Semangat..!! Yang penting berikanlah yang terbaik....!



Tidak ada komentar:

Nice Word

Bongkarlah penat deritamu menjadi benderang kebahagiaan,

Kesedihanmu menjadi keceriaan, kekikiranmu menjadi kedermawanan

Dan gelegak kemarahanmu menjadi kesabaran

Jadikan musibah sebagai kesenangan dan keimanan sebagai senjata

My Slide